Bisnis…hhhmmm, mikirin bisnis seolah-olah setiap orang akan menjadi sukses begitu bisa menjalankan suatu bisnis. Apapun itu bisnisnya akan selalu bersifat bagaikan dua sisi koin yang akan selalu berbeda, satu sisi bisa menjanjikan kesuksesan, dan di sisi lain membawa kebangkrutan, DAN ITULAH TANTANGANNYA….

Bisnis tidak melulu tentang menjadi seorang usahawan yang selalu bermodal besar. Bahkan di jaman sekarang ini, “tanpa modal” pun setiap orang bisa menjalankan bisnis tertentu. Justru bisnis “tanpa modal” ini bila dijalankan serius dan bermental baja, itulah yang akan membawa jalan kesuksesan. Sukses dalam berbisnis hanya perlu mental, mental untuk sukses, mental untuk tidak menyerah, mental untuk terus bangkit dalam keterpurukan. Dan jika kita memiliki semuanya itu, semuanya bisa lewat terlibas, sukses sudah menunggu di depan.

Dan tentunya melihat tren jaman sekarang, bisnis tidak hanya dijalankan secara konvensional bermodal besar saja. Cobalah lihat pangsa pasar pelaku dunia maya di Indonesia, setiap hari semakin bertambah dan semakin membesar. Dimana-mana sebuah smartphone, pasti orang akan tahu tentang internet, facebook, youtube dan hal umum tentang dunia maya. Bahkan Anda saat membaca artikel ini pun, bisa jadi Anda sebagai salah satu calon pelaku bisnis jaman now, yaitu bisnis online.

Bisnis online adalah bisnis jaman now. Drophip, reseller, jualan pulsa dan kuota, forex adalah beberapa kecil dari macam bisnis online yang bisa dijalankan dengan modal yang relatif kecil. Ayo bisnis online…temukan passion Anda dalam dunia maya ini..