Dengan adanya putri CakSis yang sedang mondok di Ponpes Assuniyah-Kencong, maka perjalanan ke Kencong adalah hal yang sering CakSis sekeluarga lakukan. Relatif dekat untuk jarak Lumajang-Kencong hampir sama dengan jarak Lumajang-Jatiroto sekitar 25 km. Mengendarai roda dua bisa ditempuh sekitar 30 menit.

Waktu kunjung yang hampir sepekan sekali CakSis lakukan terkadang juga membuat jenuh setelah bercengkerama dengan sang putri. Terkadang dan lebih seringnya dalam perjalanan pulang, CakSis sekeluarga menyempatkan diri untuk sekedar istirahat, sholat dan makan di salah satu tempat peristirahatan, antara Dira Park dan Larisso Cafe & Resto. Tempatnya yang berdekatan bisa CakSis jadikan pilihan yang memang mempunyai kenyamanan sebagai tempat rehat.


Dira Park mempunyai konsep sebagai tempat rehat yang komplit dalam satu area. Tersedia hotel, kolam renang, kafe dan resto, juga arena bermain anak dan toserba serta toko fashion. Jauh lebih lengkap dan lebih nyaman daripada yang ada di kota Lumajang tercinta. Ditambah lagi disaat malam hari tersedia Dira Fantastic Night, yaitu sebuah konsep dunia terbalik yang dihiasi dengan berbagai lampu warna-warni dengan spot yang cukup instaragamable.

Sejak diresmikannya pada tahun 2018 yang lalu, Dira Park telah mempunyai cabang di beberapa Kecamatan di Kabupaten Jember, seperti di Kec. Ambulu dan Kec. Balung. Dengan konsep yang hampir sama tentu saja bisa membantu pergerakan perekonomian di daerah tersebut.