Pemancingan Alam Rowo Sumo, Destinasi Wajib Para Pemancing

Memancing sering dianggap sebagai kegiatan yang menenangkan. Memancing ikan adalah salah kegiatan atau hobi yang banyak digemari oleh para lelaki. Bukan karena membutuhkan tenaga besar atau tenaga fisik, melainkan hobi memancing bisa menjadi obat untuk mengatasi kejenuhan di rumah dan ada kepuasan tersendiri di saat mendapat hasil ikan yang banyak dan tentu saja juga untuk memperkuat ikatan sosial bersama teman-teman sejawat.

Adalah suatu tempat Pemancingan ikan yang ada di Desa Wonokerto, Kec. Tekung, Kab. Lumajang, yang disebut Pemancingan Alam Rowo Sumo sebagai salah satu tempat yang sudah umum dikenal oleh para pemancing khususnya di wilayah Kab. Lumajang. Pemancingan Alam Rowo Sumo ini bahkan sudah dijadikan sebagai salah destinasi wisata desa yang menawarkan tempat alami dengan dikelilingi persawahan di sekelilingnya yang menjadikannya sebagai tempat yang bersuasana tenang dan damai.

Dengan luas hampir mencapai 1 hektar, di Pemancingan Alam Rowo Sumo terdapat banyak ikannya yang  besar-besar dan macam-macam pula jenis ikan air tawar. Dan jangan khawatir pula apabila membutuhkan umpan untuk memancing sudah terdapat beberapa pedagang juga yang berjualan di sekitarnya. Dan kita juga bisa bebas memancing mulai dari pagi sampai malam hari, meskipun untuk demikian ada biaya karcisnya sebesar Lima ribu rupiah.


 



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Youtube Channel Image
Caksis.com Jangan lupa Subscribe ya ke channel Youtube Caksis NgeVlog
Subscribe